Monday, March 17, 2008

Jamur Kuping

Foto diatas adalah Jamur Kuping dalam keadaan kering,
sedangkan foto bawah setelah direndam air dan siap digunakan.

Jamur Kuping.
Sering dipakai dalam chinnese food.
Tapi Kimlo dan Tekwan juga pake ini..

2 comments:

kasanbakrie said...

klc konsumsi jamur trs tar kita jamuran ga mbak...?

liat jamur yang pentol2 tuh enak di bikin bakso ya...ato sate...

ria-chocoloveid said...

hahaha... ya nggak dong. kan jamurnya beda (tempat tumbuh & hidupnya).

iyaa... jamur yg pentol2 kayak kancing memang rasanya kenyal kayak bakso.